Selasa, 12 Februari 2019

Penjual QnC Jelly Gamat di Bandar Lampung

Penjual QnC Jelly Gamat di Bandar Lampung,- Selamat datang di salah satu situs web penjual QnC Jelly Gamat di Bandar Lampung. Bagi anda yang saat ini sedang berada di kota Bandar Lampung ataupun bagi anda masyarakat Bandar Lampung yang sedang mencari obat herbal yang aman dan berkhasiat untuk membantu penyembuhan penyakit yang anda alami saat ini.




Tepat sekali, karena di sinilah anda bisa menemukan obat herbal multi khasiat artinya obat herbal yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit secara alami, nama produknya yaitu QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang terbuat dari bahan bahan alami seperti ekstrak teripang emas ASLI INDONESIA yang diyakini dapat membantu penyembuhan berbagai penyakit dalam maupun luar, kini obat herbal ini sudah menjadi obat herbal yang banyak dicari orang karena sudah benar benar terbukti khasiat nya. Produk ini sudah terdaftar di BPOM RI No.Reg POM TR 173301471, DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL dari MUI.

Selain itu obat herbal yang satu ini sudah diolah dengan teknologi modern dan ditangani oleh tangan tangan terampil para ahli sehingga ke aslian dan keamanan obat herbal ini terjaga dengan baik jadi.

Bagi anda semua masyarakat kota Bandar Lampung yanng ingin mendapatkan produk ini bisa langsung mengirimkan format pemesanan kepada kami. Pasti anda semua bertanya tanya kenapa harus melakukan pemesanan? kenapa tidak langsung saja datang ke Penjualnya saja yang ada di kota Bandar Lampung?

Kami mohon maaf kepada semua masyarakat kota Bandar Lampung, karena kami tegaskan sekali lagi bahwa di kota Bandar Lampung BELUM ADA yang namanya Agen Penjual QnC Jelly Gamat Asli, maka dari itu masyarakat Bandar Lampung bisa melakukan pemesanan kepada kami selaku Agen Pusat QnC Jelly Gamat yang berpusat di Tasikmalaya,  Jawa Barat.

Kenapa kami menyarankan anda untuk memesan kepada kami selaku agen pusat qnc jelly gamat? Karena untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan seperti BARANG PALSU atau HARGA JAUH LEBIH MAHAL dari harga pusat.

Keuntungan Berbelanja Kepada Kami


➤ Mendapatkan HARGA MURAH (banyak diskon) dengan Kualitas TERBAIK
➤ Tidak perlu repot pergi jauh dan menghemat waktu. Pengiriman juga bisa dilacak dengan Resi JNE.
➤ HANYA QnC Jelly Gamat 100% ASLI yang Kami Jual. Jaminan Uang Kembali Jika Terbukti Kami Menjual QnC Jelly Gamat Palsu
➤Pelayanan Cepat (Fast Respon) karena ditangani tim admin profesional
➤Terhindar dari tindakan PENIPUAN karena berlaku SISTEM KIRIM BARANG DULU (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa) / dan BAYAR SETENGAHNYA DULU (untuk pembelian lebih dari 1 botol atau pembelian ke luar Jawa).
GARANSI UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak.



TUNGGU APALAGI !!! Buruan pesan sekarang juga, format pemesanan ada dibawah ini.



QGT-ABL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 081.2211.88261

contoh

QGT-ABL : 10 botol : Agit : Jln Bahagia No.1 RT 01 RW 02 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Tasikmalaya : 081221188***


kirim ke 081.2211.88261

⏩ Harga perbotol Qnc Jelly Gamat asli Rp.155.000,- belum termasuk ongkir. 


Ada kabar baik juga untuk semua masyarakat Bandar Lampung. Kami memberikan peluang emas kepada anda semua masyarakat Bandar Lampung untuk menjadi Agen Resmi QnC Jelly Gamat Di Kota Bandar Lampung, supaya masyarakat Bandar Lampung dapat melalui anda untuk mendapatkan produk qnc jelly gamat. Dan dapatkan keuntungan menjadi Agen Resmi QnC Jelly Gamat Hingga Jutaan Rupiah!!


Cukup melakukan pembelian sebanyak 60 botol, anda sudah bisa langsung terdaftar menjadi AGEN QNC JELLY GAMAT DI BANDAR LAMPUNG RESMI , berikut contoh format nya jika anda melakukan pendaftaran sebagai agen resmi Qnc Jelly Gamat







HARGA QNC JELLY GAMAT UNTUK AGEN RESMI


        Paket Gold         < 240 Botol >  Free Ongkir   < Rp34.80.000>        
Paket Silver        < 50 Botol >   27Kg JNE       < Rp8.700.000>
Paket Ekonomi   < 10 Botol >   5Kg JNE         < Rp1.450.000>




QGT-ABL: 60 botol : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261



PERLU KONSULTASI TERLEBIH DAHULU?
SEGERA HUBUNGI ;
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar