Selasa, 05 Februari 2019

Penjual QnC Jelly Gamat di Samarinda

Penjual QnC Jelly Gamat di Samarinda,- Bagi anda yang saat ini tinggal di kota samarinda dan sekitarnya dan sedang mencari obat herbal yang cocok untuk segala macam penyakit baik dalam maupun luar, Kini telah hadir obat herbal dari QnC Jelly Gamat yang terbukti ampuh mengobati beberapa penyakit baik itu penyakit dalam maupun penyakit luar secara alami dan pastinya sudah terbukti khasiatnya.

"Setiap pembelian 4 botol atau lebih kami berikan diskon untuk anda"

Bagi yang masih bertanya tanya apa sih obat herbal QnC dan apa saja khasiat dan manfaat yang dihasilkan oleh obat herbal QnC Jelly Gamat itu, supaya lebih jelas mari kita simak penjelasan dibawah ini sama sama:

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang terbuat dari bahan bahan alami seperti ekstrak teripang emas ASLI INDONESIA yang diyakini dapat membantu penyembuhan berbagai penyakit dalam maupun luar, kini obat herbal ini sudah menjadi obat herbal yang banyak dicari orang karena sudah benar benar terbukti khasiat nya. Produk ini sudah terdaftar di BPOM RI No.Reg POM TR 173301471, DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL dari MUI.




Selain itu obat herbal yang satu ini dibuat dengan teknologi modern nan canggih serta diperkaya bahan bahan alami lainnya seperti Essen natural, Sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Air Ro, Ekstrak buah dan sayur, serta obat herbal yang satu ini tidak menggunakan bahan bahan kimi didalamnya dan tanpa efek samping jadi sangat aman dan ampuh untuk mempercepat proses penyembuhan masalah anda.

  1. Sumber nutrisi lengkap bagi ibu hamil dan janin.
  2. Menjaga kesehatan sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit.
  3. Mengobati kanker, baik itu kanker payudara, prostat, paru-paru, kulit, hati, usus, pankreas, dll.
  4. Mengobati epilepsi pada anak, remaja dan orang dewasa.
  5. Mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor.
  6. Mencegah dan mengobati Hepatitis A, B, dam C.
  7. Menjaga elastisitas dan kehalusan kulit.
  8. Menjaga kesehatan sendi.
  9. Mencegah dan mengobati osteoporosis (keropos tulang).
  10. Mengobati peradangan.
  11. Merangsang pertumbuhan sel sumsum tulang.
  12. Memproduksi darah dan menurunkan kolesterol.
  13. Mempercepat proses penyembuhan luka, baik luka luar atau dalam.
  14. Menjaga kesehatan jantung.
  15. Melancarkan sistem pencernaan.
  16. Meningkatkan kecerdasan.
Tunggu apalagi segera buktikan khasiat obat herbal dari qnc jelly gamat sebelum kehabisan, karena obat herbal yang satu ini sangat berkhasiat jadi banyak di cari orang untuk mempercepat proses penyembuhan, format pemesanan bisa anda lihat di bawah ini:

Namun bagi anda yang ingin mendapatkan produk QnC Jelly Gamat  kami menyarankan anda semua masyarakat samarinda dan sekitarnya untuk memesan melalui kami, karena kami mohon maaf di Kota samarinda BELUM ADA Agen resmi penjual QnC Jelly Gamat jadi untuk menghindari hal yang tidak diinginkan seperti harga yang jauh lebih mahal atau barang palsu, maka dari itu anda untuk memesan melalui kami selaku Agen pusat qnc jelly gamat di tasikmalaya.




Cara Pemesanan "QnC Jelly Gamat" 
Cukup SMSkan:


QGT-ASA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261

 contoh

QGT-ASA : 9 botol : Surya Ramadhan : Jl Khoir No.1 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261

Wajib cantumkan QGT-ASA pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk QnC Jelly GamatJika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu. Dan untuk pembelian lebih dari 1 botol, atau pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer dulu minimal setengahnya, nanti setengahnya lagi setelah obat diterima)


 Kesempatan emas bagi anda yang ingin menjadi agen resmi di samarinda, kami memberikan peluang bagi anda yang ingin menjadi agen resmi di samarinda ini dengan beberapa keuntungan yang ditawarkan bila anda menjadi agen resmi QnC Jelly Gamat di samarinda seperti:


  1. Mendapat keuntungan yang lumayan besar dari hasil penjualan obat herbal QnC Jelly Gamat. Mulai dari 600.000 dan bahkan juga bisa mencapai juataan rupiah 
  2. Kami memberikan kemudahan bagi anda dalam proses penjualan obat QnC Jelly Gamat, lebih dari 100 situs website yang sudah tercantum profil anda sehingga anda akan cepat dikenal oleh konsumen yang ingin memesan obat herbal ini baik didaerah bandung maupun diluar kota.
  3. Anda juga tidak akan pernah merasa rugi jika produk yang anda jual tidak dapat anda jual, karena kami memberikan garansi kepada anda jika barang tidak laku dijual kami akan beli kembali sesuai harga agen
  4. Potensi pasar yang cukup meyakinkan, karena obat herbal ini tidak hanya untuk orang dewasa saja melainkan anak kecil pun dapat merasakan khasiat dari obat herbal ini, serta bukan hanya untuk masalah penyakit saja obat herbal ini juga dapat digunakan sebagai masker wajah atau pun salep oles untuk berbagai luka
  5. Sangat mudah mendapat konsumen, karena  produk ini sudah tersebar luas di berbagai kota besar di indonesia jadi anda tidak akan terlalu sulit mendapatkan konsumen.

Anda hanya cukup melakukan pembelian sebanyak 60 botol, anda sudah bisa langsung terdaftar menjadi AGEN QNC JELLY GAMAT SAMARINDA RESMI, berikut contoh format nya jika anda melakukan pendaftaran sebagai agen resmi Qnc Jelly Gamat caranya seperti dibawah ini:



QGT-ASA : 60 botol : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261





HARGA QNC JELLY GAMAT UNTUK AGEN RESMI


        Paket Gold         < 240 Botol >  Free Ongkir   < Rp34.80.000>        
Paket Silver        < 50 Botol >   27Kg JNE       < Rp8.700.000>
Paket Ekonomi   < 10 Botol >   5Kg JNE         < Rp1.450.000>

Jadilah bagian dari kami dan dapatkan keuntungan hingga jutaan rupiah!!!


PERLU KONSULTASI TERLEBIH DAHULU?
SEGERA HUBUNGI ;
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar