Rabu, 16 Januari 2019

Penjual QnC Jelly Gamat di Gunung Sitoli

Penjual QnC Jelly Gamat di Gunung Sitoli,- Pesan sekarang produk QnC Jelly Gamat. JAMINAN UANG KEMBALI bila pesanan anda tidak sampai ketangan anda serta GANTI BARANG BARU jika kemasan tidak layak pakai.

"Kota Gunungsitoli Merupakan salah satu kota di provinsi sumatera utara, di resmikan pada 29 oktober 2008, salah satu hasil pemekaran dari kabupaten Nias."






Bagi yang masih bertanya tanya apa sih QnC Jelly Gamat dan apa saja sih manfaat dan khasiatnya, mari kita simak penjelasan singkat dari obat ini:

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang terbuat dari bahan bahan alami seperti ekstrak teripang emas ASLI INDONESIA yang diyakini dapat membantu penyembuhan berbagai penyakit dalam maupun luar, kini obat herbal ini sudah menjadi obat herbal yang banyak dicari orang karena sudah benar benar terbukti khasiat nya. Produk ini sudah terdaftar di BPOM RI No.Reg POM TR 173301471, DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL dari MUI.

Obat QnC Jelly Gamat ini juga diolah dengan teknologi modern dan ditangani oleh tangan tangan terampil, jadi anda tidak perlu merasa khawatir dengan keaslian dan keamanan dari produk ini.

  • Mengobati kanker, baik itu kanker payudara, prostat, paru-paru, kulit, hati, usus, pankreas, dll.
  • Mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor.
  • Mencegah dan mengobati Hepatitis A, B, dam C.
  • Mencegah dan mengobati osteoporosis (keropos tulang).
  • Memproduksi darah dan menurunkan kolesterol.
  • Mempercepat proses penyembuhan luka, baik luka luar atau dalam.
  • Menjaga kesehatan jantung.
  • Melancarkan sistem pencernaan DLL.

Namun bagi seluruh masyarakat Gunung Sitoli dan sekitarnya yang sedang mencari tahu dimana sih penjual dan agen resminya, kami selaku penjual QnC Jelly Gamat menginformasikan bahwa di kota Gunung Sitoli ini belum ada yang namanya AGEN RESMI QNC JELLY GAMAT, namun anda tidak perlu berkecil hati, anda semua cukup melakukan pemesanan ke AGEN RESMI PUSAT QNC JELLY GAMAT, tepatnya berada di Tasikmalaya, Jawa barat (Agen pusat qnc jelly gamat di tasikmalaya), contoh format pemesanan sudah kami sediakan dibawah ini lengkap dengan harga perbotolnya.



QGT-AGS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 081.2211.88261

contoh

QGT-AGS : 10 botol : Agit : Jln Bahagia No.1 RT 01 RW 02 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Tasikmalaya : 081221188***

kirim ke 081.2211.88261

→ Setiap pembelian 4 botol atau lebih banyak DISKON menanti 


Namun kami juga ingin membantu semua masyarakat Gunung Sitoli agar tidak perlu repot repot mencari produk QnC Jelly Gamat selain di agen resmi kami, kami juga memberikan kesempatan bagi anda yang ingin menjadi AGEN RESMI QNC JELLY GAMAT DI GUNUNG SITOLI. Caranya cukup mudah jika ingin menjadi bagian dari kami.

Anda hanya cukup melakukan pembelian sebanyak 60 botol, anda sudah bisa langsung terdaftar menjadi AGEN QNC JELLY GAMAT DI GUNUNG SITOLI RESMI , berikut contoh format nya jika anda melakukan pendaftaran sebagai agen resmi Qnc Jelly Gamat caranya seperti dibawah ini:



QGT-AGS : 60 botol : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261



HARGA QNC JELLY GAMAT UNTUK AGEN RESMI



        Paket Gold         < 240 Botol >  Free Ongkir   < Rp34.80.000>        
Paket Silver        < 50 Botol >   27Kg JNE       < Rp8.700.000>
Paket Ekonomi   < 10 Botol >   5Kg JNE         < Rp1.450.000>


Beberapa keuntungan yang didapat jika menjadi agen resmi qnc jelly gamat

  • Mendapat keuntungan yang lumayan besar dari hasil penjualan obat herbal QnC Jelly Gamat. Mulai dari 600.000 dan bahkan juga bisa mencapai juataan rupiah 
  • Kami memberikan kemudahan bagi anda dalam proses penjualan obat QnC Jelly Gamat, lebih dari 100 situs website yang sudah tercantum profil anda sehingga anda akan cepat dikenal oleh konsumen yang ingin memesan obat herbal ini baik didaerah bandung maupun diluar kota.
  • Anda juga tidak akan pernah merasa rugi jika produk yang anda jual tidak dapat anda jual, karena kami memberikan garansi kepada anda jika barang tidak laku dijual kami akan beli kembali sesuai harga agen
  • Potensi pasar yang cukup meyakinkan, karena obat herbal ini tidak hanya untuk orang dewasa saja melainkan anak kecil pun dapat merasakan khasiat dari obat herbal ini, serta bukan hanya untuk masalah penyakit saja obat herbal ini juga dapat digunakan sebagai masker wajah atau pun salep oles untuk berbagai luka
  • Sangat mudah mendapat konsumen, karena  produk ini sudah tersebar luas di berbagai kota besar di indonesia jadi anda tidak akan terlalu sulit mendapatkan konsumen.



AYO SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI UNTUK MENINGKATKAN ANGKA KESEHATAN DI KOTA KALIAN DAN DAPATKAN KEUNTUNGAN JUTAAN RUPIAH!!!

BARANG KAMI DI JAMIN 100% HALAL DAN ASLI


PERLU KONSULTASI TERLEBIH DAHULU?
SEGERA HUBUNGI ;
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar