Rabu, 09 Januari 2019

Penjual QnC Jelly Gamat di Tomohon

Penjual QnC Jelly Gamat di Tomohon,- Selamat datang di situs penjualan obat herbal QnC Jelly Gamat Asli, untuk semua masyarakat tomohon sekarang sudah dapat memesan produk dari QnC Jelly Gamat melalui kami selaku agen resmi pusat QnC Jelly Gamat (Agen pusat qnc jelly gamat di tasikmalaya), anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan kepada kami setelah itu kami akan mengirim pesanan anda sampai kerumah anda, dan untuk setiap pembelian minimal 4 botol atau lebih kami memberikan DISKON pada anda.



QGT-ATN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 081.2211.88261

contoh

QGT-ATN : 10 botol : Agit : Jln Bahagia No.1 RT 01 RW 02 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Tasikmalaya : 081221188***


kirim ke 081.2211.88261

 Harga perbotol Qnc Jelly Gamat asli Rp.155.000,- belum termasuk ongkir. 


QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang terbuat dari bahan bahan alami seperti ekstrak teripang emas ASLI INDONESIA yang diyakini dapat membantu penyembuhan berbagai penyakit dalam maupun luar, kini obat herbal ini sudah menjadi obat herbal yang banyak dicari orang karena sudah benar benar terbukti khasiat nya. Produk ini sudah terdaftar di BPOM RI No.Reg POM TR 173301471, DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL dari MUI. Respon cepat, Amanah, dan TERPERCAYA.




Obat herbal QnC Jelly Gamat ini diproses dengan teknologi canggih dengan tangan tangan terampil, menjadikan QnC Jelly Gamat ini sangat aman dan terjamin khasiatnya serta  tidak menyebabkan efek samping apapun dan jauh dari yang namanya bahan bahan kimia yang akan membahayakan kesehatan, kami pastikan produk kami ini 100% ASLI. Jika anda mengalami atau mendapatkan barang tidak sampai ataupun kemasan rusak pada saat sampai ditangan anda, tenang!!! Kami siap menggantinya kembali dengan yang baru.

Jika anda belum paham apa saja sih manfaat dari obat QnC Jelly Gamat itu?

  • Menjaga kesehatan tubuh.
  • Membantu menyembuhkan berbagai penyakit dengan ampuh ( Stroke, asma, maag, asam lambung, diabetes, hipertensi, kanker dan masih banyak lagi).
  • Menangkal radikal bebas.
  • Mengatasi pada masalah ginjal seperti, gagal ginjal, ginjal bocor.
  • Membantu mengobati semua masalah penyakit jantung.


Keunggulan bila berbelanja pada kami selaku agen resmi QnC Jelly Gamat


👍Harga terjangkau dengan kualitas yang terbaik serta diskon yang kami berikan pada        anda.

👍Jaminan uang kembali bila produk kami terbukti palsu.

👍Respon yang cepat.

👍Sistem kirim barang dulu ( untuk pembelian 1 botol ke daerah jawa) dan bayar setengahnya dulu ( untuk setiap pembelian lebih dari 1 botol).

👍Uang kembali 100% jika obat yang kami kirim tidak diterima oleh anda serta ganti barang dengan yang baru jika kemasan pada sampai ke anda mengalami kerusakan.



Bila anda ingin memesan produk QnC Jelly Gamat, untuk saat ini hanya dapat memesan melalui agen resmi kami karena di wilayah Tomohon belum ada agen resmi dari produk obat herbal ini, tapi tenang, anda masih bisa memesannya melalui kami dan

akan melayani pemesanan anda dengan senang hati dan akan memastikan barang sudah sampai ditangan anda.

Sehubungan belum adanya agen resmi QnC Jelly Gamat di Tomohon, kami bermaksud memberikan peluang bagi anda yang ingin menjadi agen resmi QnC Jelly Gamat di Tomohon dan dapatkan keuntungan jutaan rupiah.

Hanya cukup melakukan pembelian sebanyak 60 botol, anda sudah bisa langsung terdaftar menjadi AGEN QNC JELLY GAMAT DI TOMOHON RESMI, berikut contoh format nya jika anda melakukan pendaftaran sebagai agen resmi Qnc Jelly Gamat caranya seperti dibawah ini:



QGT-ATN : 60 botol : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261



Keuntungan jika menjadi agen resmi dari obat herbal ini seperti:

  • Mendapat keuntungan yang lumayan besar dari hasil penjualan obat herbal QnC Jelly Gamat. Mulai dari 600.000 dan bahkan juga bisa mencapai juataan rupiah 
  • Kami memberikan kemudahan bagi anda dalam proses penjualan obat QnC Jelly Gamat, lebih dari 100 situs website yang sudah tercantum profil anda sehingga anda akan cepat dikenal oleh konsumen yang ingin memesan obat herbal ini baik didaerah bandung maupun diluar kota.
  • Anda juga tidak akan pernah merasa rugi jika produk yang anda jual tidak dapat anda jual, karena kami memberikan garansi kepada anda jika barang tidak laku dijual kami akan beli kembali sesuai harga agen
  • Potensi pasar yang cukup meyakinkan, karena obat herbal ini tidak hanya untuk orang dewasa saja melainkan anak kecil pun dapat merasakan khasiat dari obat herbal ini, serta bukan hanya untuk masalah penyakit saja obat herbal ini juga dapat digunakan sebagai masker wajah atau pun salep oles untuk berbagai luka
  • Sangat mudah mendapat konsumen, karena  produk ini sudah tersebar luas di berbagai kota besar di indonesia jadi anda tidak akan terlalu sulit mendapatkan konsumen.


HARGA QNC JELLY GAMAT UNTUK AGEN RESMI


        Paket Gold         < 240 Botol >  Free Ongkir   < Rp34.80.000>        
Paket Silver        < 50 Botol >   27Kg JNE       < Rp8.700.000>
Paket Ekonomi   < 10 Botol >   5Kg JNE         < Rp1.450.000> 


AYO!!! Jadikan kesempatan ini sebagai kesempatan anda untuk mendapatkan kesempatan memperoleh keuntungan yang cukup besar

PERLU KONSULTASI TERLEBIH DAHULU?
SEGERA HUBUNGI ;
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA





Tidak ada komentar:

Posting Komentar