Kamis, 31 Januari 2019

Penjual QnC Jelly Gamat di Tabalong

Penjual QnC Jelly Gamat di Tabalong,- Dapatkan berbagai DISKON setiap pembelian produk herbal QnC Jelly Gamat MINIMAL 4 BOTOL ATAU LEBIH.





Halo Halo masyarakat Tabolang, Selamat datang di salah satu website resmi penjual produk QnC Jelly Gamat Asli, sebagai pusat penjualan terpercaya yang mengirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan AMAN dan TERPERCAYA dengan sistem " KIRIM DULU, TRANSFER KALAU BARANG SUDAH DITANGAN ANDA"

Namun pasti masyarakat Tabolang bertanya tanya tentang keberadaan AGEN RESMI PENJUL QNC JELLY GAMAT DI TABOLANG, kami memberitahukan kepada semua masyarakat Tabolang bahwa "BELUM ADA" yang namanya agen resmi qnc jelly gamat di Tabolang.

Untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan seperti BARANG PALSU, HARGA JAUH LEBIH MAHAL, nah untuk itu kamis menyarankan kepada anda masyarakat Tabolang dan sekitarnya jika ingin mendapatkan produk qnc jelly gamat anda ditujukan untuk memesan kepada kami selaku AGEN RESMI PUSAT yang berada di Tasikmalaya Jawabarat. Dengan contoh format pemesanan seperti dibawah ini:



QGT-ATL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 081.2211.88261

contoh

QGT-ATL : 10 botol : Agit : Jln Bahagia No.1 RT 01 RW 02 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Tasikmalaya : 081221188***


kirim ke 081.2211.88261

⏩ Harga perbotol Qnc Jelly Gamat asli Rp.155.000,- belum termasuk ongkir. 


Belum adanya AGEN RESMI DI TABOLANG merupakan kesempatan emas bagi anda harusnya karena dengan menjadi agen resmi qnc jelly gamat anda dapat mendapat keuntungan hingga jutaan rupiah.

Masih bingung bagaimana caranya menjadi agen resmi qnc jelly gamat? dibawah ini cara agar bisa menjadi agen resmi qnc jelly gamat di tabolang:

Cukup melakukan pembelian sebanyak 60 botol, anda sudah bisa langsung terdaftar menjadi AGEN QNC JELLY GAMAT DI TABOLANG RESMI , berikut contoh format nya jika anda melakukan pendaftaran sebagai agen resmi Qnc Jelly Gamat



QGT-ATL : 60 botol : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261



HARGA QNC JELLY GAMAT UNTUK AGEN RESMI


        Paket Gold         < 240 Botol >  Free Ongkir   < Rp34.80.000>        
Paket Silver        < 50 Botol >   27Kg JNE       < Rp8.700.000>
Paket Ekonomi   < 10 Botol >   5Kg JNE         < Rp1.450.000> 


Keuntungan jika menjadi agen resmi dari obat herbal ini seperti:

  • Mendapat keuntungan yang lumayan besar dari hasil penjualan obat herbal QnC Jelly Gamat. Mulai dari 600.000 dan bahkan juga bisa mencapai jutaan rupiah 
  • Kami memberikan kemudahan bagi anda dalam proses penjualan obat QnC Jelly Gamat, lebih dari 100 situs website yang sudah tercantum profil anda sehingga anda akan cepat dikenal oleh konsumen yang ingin memesan obat herbal ini baik didaerah bandung maupun diluar kota.
  • Anda juga tidak akan pernah merasa rugi jika produk yang anda jual tidak dapat anda jual, karena kami memberikan garansi kepada anda jika barang tidak laku dijual kami akan beli kembali sesuai harga agen
  • Potensi pasar yang cukup meyakinkan, karena obat herbal ini tidak hanya untuk orang dewasa saja melainkan anak kecil pun dapat merasakan khasiat dari obat herbal ini, serta bukan hanya untuk masalah penyakit saja obat herbal ini juga dapat digunakan sebagai masker wajah atau pun salep oles untuk berbagai luka
  • Sangat mudah mendapat konsumen, karena  produk ini sudah tersebar luas di berbagai kota besar di indonesia jadi anda tidak akan terlalu sulit mendapatkan konsumen.

JIKA MENEMUKAN BAHWA OBAT YANG KAMI JUAL TERBUKTI  PALSU KAMI BELI 2X LUPAT, KARENA PRODUK YANG KAMI JUAL 100% ASLI

PERLU KONSULTASI TERLEBIH DAHULU?
SEGERA HUBUNGI ;
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar