Selasa, 05 Maret 2019

Penjual QnC Jelly Gamat di Bengkalis

Banyak sekali orang yang menanyakan keberadaan Penjual QnC Jelly Gamat di Bengkalis apakah ADA atau TIDAK ADA.

Kami selaku agen resmi pusat Penjual QnC Jelly Gamat memberitahukan kepada semua masyarakat bengkalis bahwa Penjual QnC Jelly Gamat di Bengkalis saat ini BELUM ADA.

Tapi tenang saja, semua masyarakat bengkalis dan sekitarnya bisa mendapatkan produk QnC Jelly Gamat dengan malakukan pemesanan kepada kami selaku Agen Pusat QnC Jelly Gamat yang berpusat di Tasikmalaya, Jawa Barat yang siap melayani pemesanan keseluruh wilayah indonesia termasuk ke bengkalis.

Setiap pembelian minimal 4 botol atau lebih kami memberikan berbagai diskon menarik kepada anda, dengan pelayanan menarik seperti KIRIM BARANG DULU, TRANSFER BELAKANGAN (Untuk luar pulau jawa minimal transfer setengahnya dulu)

Cara pemesanan nya cukup mudah sekali, cukup dengan mengirimkan format pemesanan melalui sms seperti contoh berikut ini:



Contoh Format Pemesanan QnC Jelly Gamat


QGT-ABS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 081.2211.88261

contoh

QGT-ABS : 10 botol : Agit : Jln Bahagia No.1 RT 01 RW 02 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Tasikmalaya : 081221188***

kirim ke 081.2211.88261

Harga perbotol Qnc Jelly Gamat asli Rp.155.000,- belum termasuk ongkir.




QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang terbuat dari bahan bahan alami dan diproses dengan teknologi modern serta ditangani oleh para ahlinya.  Selain itu sudah banyak pakar kesehatan yang meneliti salah satu bahan utama yang ada pada obat herbal ini yaitu Teripang Emas.

Teripang atau yang sering kita kenal sebagai timun laut merupakan hewan invertebrata yang dapat dikonsumsi oleh manusia( Namun ada juga teripang yang justru beracun ). Teripang merupakan hewan yang bergerak lambat serta hidup pada dasar substrat pasir, lumpur, maupun pada daerah terumbu karang.

Teripang memiliki khasiat dan manfaat seperti:

💧Mencegah Pertumbuhan Sel Kanker
💧Mencegah Peradangan
💧Mengatasi Resiko Pembekuan Darah
💧Mengobati Luka
💧Melawan Infeksi Virus dan Bakteri
💧Meningkatkan Kekebalan Tubuh pada Penderita Kanker
💧Sumber Protein Sehat untuk Tubuh
💧Mengatasi Impotensi
💧Menurunkan  Kadar Kolesterol
💧Menghentikan Pendarahan Setelah Melahirkan
💧Menyembuhkan Luka pada Penderita Diabetes
💧Membantu Fungsi Ginjal
💧Menyembuhkan Sakit Gigi
💧Meningkatkan Nafsu Makan
💧Meningkatkan Fungsi Metabolisme
💧Mengatasi Masalah Pernafasan
💧Mencegah Efek Penuaan Dini

Bagi masyarakat Bengkalis yang ingin menjadi Agen Penjual QnC Jelly Gamat Di Bengkalis ini, Kami memberikan kesempatan kepada anda untuk menjadi bagian dari kami, supaya masyarakat Bengkalis ini dapat mendapatkan produk QnC secara cepat.


Bagaimana cara menjadi agen QnC?

Anda Hanya cukup melakukan pembelian minimal 60 botol, anda sudah bisa langsung terdaftar menjadi AGEN QNC JELLY GAMAT DI BENGKALIS RESMI.




QGT-ASG : 60 botol : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261



HARGA QNC JELLY GAMAT UNTUK AGEN RESMI


         Paket Gold         < 240 Botol >  Free Ongkir   < Rp34.800.000>        
Paket Silver        < 50 Botol >   27Kg JNE      < Rp8.700.000>
Paket Ekonomi   < 10 Botol >   5Kg JNE        < Rp1.450.000>

Beberapa keuntungan jika menjadi agen resmi dari obat herbal ini seperti:
  1. Mendapat keuntungan yang lumayan besar dari hasil penjualan obat herbal QnC Jelly Gamat. Mulai dari 600.000 dan bahkan juga bisa mencapai juatan rupiah 
  2. Kami memberikan kemudahan bagi anda dalam proses penjualan obat QnC Jelly Gamat, lebih dari 100 situs website yang sudah tercantum profil anda sehingga anda akan cepat dikenal oleh konsumen yang ingin memesan obat herbal ini.
  3. Anda juga tidak akan pernah merasa rugi jika produk yang anda jual tidak dapat anda jual, karena kami memberikan garansi kepada anda jika barang tidak laku dijual kami akan beli kembali sesuai harga agen
  4. Potensi pasar yang cukup meyakinkan, karena obat herbal ini tidak hanya untuk orang dewasa saja melainkan anak kecil pun dapat merasakan khasiat dari obat herbal ini, serta bukan hanya untuk masalah penyakit saja obat herbal ini juga dapat digunakan sebagai masker wajah atau pun salep oles untuk berbagai luka
  5. Sangat mudah mendapat konsumen, karena  produk ini sudah tersebar luas di berbagai kota besar di indonesia jadi anda tidak akan terlalu sulit mendapatkan konsumen.

TUNGGU APALAGI??? Segera dapatkan produk QnC Jelly Gamat untuk membantu proses penyembuhan penyakit anda!

PERLU KONSULTASI TERLEBIH DAHULU?
SEGERA HUBUNGI ;

SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar