Selasa, 12 Maret 2019

Penjual QnC Jelly Gamat di Depok

Penjual QnC Jelly Gamat di Depok,- Bagi warga depok dan sekitarnya yang sedang mencari obat herbal aman dan terpercaya QnC Jelly Gamat bisa menjadi referensi pilihan obat herbal yang anda cari selama ini.



Kenapa harus QnC Jelly Gamat

Karena obat herbal dari QnC Jelly Gamat merupakan terobosan paling ampuh untuk membantu proses penyembuhan segala macam penyakit dengan proses yang alami artinya obat herbal ini tidak mengandung bahan bahan kimia berbahaya melainkan terbuat dari bahan bahan alami yang aman untuk dikonsumsi untuk membantu proses penyembuhan anda.

QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan bahan alami seperti Teripang emas asli dari perairan indonesia, dan komposisi lainnya seperti Ekstrak buah buahan segar, Air RO, Sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural. Proses pembuatan produk herbal ini telah menggunakan teknologi modern serta ditangani oleh para ahli sehingga tetap terjaga keamanan nya.

Apakah di Depok sudah ada penjual QnC Jelly Gamat?

Informasi penting bagi warga Depok bahwa Penjual QnC Jelly Gamat di Depok untuk saat ini BELUM ADA, namun warga Depok tidak perlu khawatir jika ingin melakukan pemesanan obat herbal yang satu ini. Warga Depok bisa melakukan pemesanan langsung ke agen pusat yang berada tepatnya di Tasikmalaya Jawa Barat. Kami melayani Pengiriman ke seluruh wilayah indonesia melalui via jasa pengiriman JNE.

Kenapa harus memesan ke agen pusat?

Untuk mencegah hal hal yang tidak kita inginkan, untuk itu kami menyarankan kepada warga Depok untuk memesan langsung ke agen pusat, hal ini juga untuk menghindari hal seperti BARANG PALSU atau HARGA JAUH LEBIH MAHAL.

Cara pemesanan nya cukup mudah, anda hanya perlu mengirim format pemesanan via sms seperti contoh dibawah ini:

Contoh Format Pengiriman

QGT-ADK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 081.2211.88261

contoh

QGT-ADK : 10 botol : Agit : Jln Bahagia No.1 RT 01 RW 02 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Tasikmalaya : 081221188***

kirim ke 081.2211.88261

Harga perbotol Qnc Jelly Gamat asli Rp.155.000,- belum termasuk ongkir.


Produk ini sudah terdaftar di BPOM RI No.Reg POM TR 173301471, DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL dari MUI

Manfaat Obat Herbal QnC Jelly Gamat ialah :


  1. Sebagai sumber nutrisi bagi ibu hamil
  2. Dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  3. Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh agar tetap lancar
  4. Mengaktifkan pertumbuhan serta dapat mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  5. Mencegah dan melawan pertumbuhan kanker
  6. Membantu mempercepat dalam proses penyembuhan penyakit
  7. Membantu dalam penyembuhan berbagai masalah pada sendi dan juga tulang
Belum ada yang namanya agen Penjual QnC Jelly Gamat di Depok, untuk itu kami memberikan peluang kepada anda bagi siapa saja yang ingin menjadi Agen Resmi Penjual QnC Jelly Gamat di Depok bisa langsung mengirim format nya kepada kami, contohnya seperti dibawah ini

Anda hanya cukup melakukan pembelian sebanyak 60 botol, anda sudah bisa langsung terdaftar menjadi AGEN QNC JELLY GAMAT DEPOK RESMI.



QGT-ADK : 60 botol : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261



Beberapa keuntungan jika menjadi agen resmi dari obat herbal ini seperti:

  1. Mendapat keuntungan yang lumayan besar dari hasil penjualan obat herbal QnC Jelly Gamat. Mulai dari 600.000 dan bahkan juga bisa mencapai jutaan rupiah 
  2. Kami memberikan kemudahan bagi anda dalam proses penjualan obat QnC Jelly Gamat, lebih dari 100 situs website yang sudah tercantum profil anda sehingga anda akan cepat dikenal oleh konsumen yang ingin memesan obat herbal ini baik di Lebak maupun diluar kota lainnya.
  3. Anda juga tidak akan pernah merasa rugi jika produk yang anda jual tidak dapat anda jual, karena kami memberikan garansi kepada anda jika barang tidak laku dijual kami akan beli kembali sesuai harga agen
  4. Potensi pasar yang cukup meyakinkan, karena obat herbal ini tidak hanya untuk orang dewasa saja melainkan anak kecil pun dapat merasakan khasiat dari obat herbal ini, serta bukan hanya untuk masalah penyakit saja obat herbal ini juga dapat digunakan sebagai masker wajah atau pun salep oles untuk berbagai luka
  5. Sangat mudah mendapat konsumen, karena  produk ini sudah tersebar luas di berbagai kota besar di indonesia jadi anda tidak akan terlalu sulit mendapatkan konsumen.


HARGA QNC JELLY GAMAT UNTUK AGEN RESMI


        Paket Gold         < 240 Botol >  Free Ongkir   < Rp34.80.000>        
Paket Silver        < 50 Botol >   27Kg JNE       < Rp8.700.000>
Paket Ekonomi   < 10 Botol >   5Kg JNE         < Rp1.450.000>


BARANG TERBUKTI PALSU? KAMI GANTI 2X LIPAT, Karena obat yang kami produksi 100% asli dan halal pastinya

PERLU KONSULTASI TERLEBIH DAHULU?
SEGERA HUBUNGI ;
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar