Selasa, 19 Maret 2019

Penjual QnC Jelly Gamat di Indramayu

Penjual QnC Jelly Gamat di Indramayu,- Pengiriman ke seluruh wilayah indonesia, Pelayanan terbaik (fast respond), Banyak DISKON menari setiap pemesanan 4 botol atau lebih dan yang pasti AMAN, TERBUKTI DAN MURAH.



QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang terbuat dari bahan bahan alami seperti ekstrak teripang emas ASLI INDONESIA yang diyakini dapat membantu penyembuhan berbagai penyakit dalam maupun luar, kini obat herbal ini sudah menjadi obat herbal yang banyak dicari orang karena sudah benar benar terbukti khasiat nya. Produk ini sudah terdaftar di BPOM RI No.Reg POM TR 173301471, DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL dari MUI. Obat herbal yang jauh dari yang namanya bahan bahan pengawet dan tanpa efek samping sedikitpun jadi sangat aman sebagai obat herbal alami.

Manfaat Obat Herbal QnC Jelly Gamat ialah :



  1. Sebagai sumber nutrisi bagi ibu hamil
  2. Dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  3. Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh agar tetap lancar
  4. Mengaktifkan pertumbuhan serta dapat mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  5. Mencegah dan melawan pertumbuhan kanker
  6. Membantu mempercepat dalam proses penyembuhan penyakit
  7. Membantu dalam penyembuhan berbagai masalah pada sendi dan juga tulang


Banyak yang menanyakan mengenai ADA atau TIDAK ADA nya Penjual QnC Jelly Gamat di Indramayu ini kepada kami, untuk itu kami disini memberitahukan kepada semua masyarakat indramayu dan sekitarnya bahwa untuk saat ini BELUM ADA yang namanya Penjual QnC Jelly Gamat di Indramayu. Setiap pemesanan kami tujukan ke Agen pusat kami yang berada tepatnya di Tasikmalaya Jawa Barat. 

Kenapa harus memesan ke Agen Pusat?

Supaya kita dapat terhindar dari yang namanya seperti barang palsu, harga yang jauh lebih mahal dan penipuan, jadi untuk itu kami menyarankan kepada anda semua yang di kotanya belum ada yang namanya agen resmi QnC Jelly Gamat, kamis menyarankan untuk memesan ke agen pusat kami yang berada di Tasikmalaya supaya terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.

Cara melakukan pemesanan nya cukup mudah cukup dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:



Contoh Format Pengiriman

QGT-AIU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 081.2211.88261

contoh

QGT-AIU : 10 botol : Agit : Jln Bahagia No.1 RT 01 RW 02 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Tasikmalaya : 081221188***

kirim ke 081.2211.88261

Harga perbotol Qnc Jelly Gamat asli Rp.155.000,- belum termasuk ongkir.


Sehubungan di wilayah Lebak belum ada yang namanya agen resmi Penjual QnC Jelly Gamat di Lebak, Untuk itu disini kami akan membuka kesempatan kepada siapa saja yang bersedia untuk menjadi agen resmi Penjual QnC Jelly Gamat Di Lebak. 

Bagaimana cara menjadi agen resmi qnc jelly gamat?

Anda hanya cukup melakukan pembelian sebanyak 60 botol, anda sudah bisa langsung terdaftar menjadi AGEN QNC JELLY GAMAT LEBAK RESMI, berikut contoh format nya jika anda melakukan pendaftaran sebagai agen resmi Qnc Jelly Gamat caranya seperti dibawah ini:


QGT-AIU : 60 botol : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261



Beberapa keuntungan jika menjadi agen resmi dari obat herbal ini seperti:

  1. Mendapat keuntungan yang lumayan besar dari hasil penjualan obat herbal QnC Jelly Gamat. Mulai dari 600.000 dan bahkan juga bisa mencapai jutaan rupiah 
  2. Kami memberikan kemudahan bagi anda dalam proses penjualan obat QnC Jelly Gamat, lebih dari 100 situs website yang sudah tercantum profil anda sehingga anda akan cepat dikenal oleh konsumen yang ingin memesan obat herbal ini baik di Indramayu maupun diluar kota lainnya.
  3. Anda juga tidak akan pernah merasa rugi jika produk yang anda jual tidak dapat anda jual, karena kami memberikan garansi kepada anda jika barang tidak laku dijual kami akan beli kembali sesuai harga agen
  4. Potensi pasar yang cukup meyakinkan, karena obat herbal ini tidak hanya untuk orang dewasa saja melainkan anak kecil pun dapat merasakan khasiat dari obat herbal ini, serta bukan hanya untuk masalah penyakit saja obat herbal ini juga dapat digunakan sebagai masker wajah atau pun salep oles untuk berbagai luka
  5. Sangat mudah mendapat konsumen, karena  produk ini sudah tersebar luas di berbagai kota besar di indonesia jadi anda tidak akan terlalu sulit mendapatkan konsumen.


HARGA QNC JELLY GAMAT UNTUK AGEN RESMI


        Paket Gold         < 240 Botol >  Free Ongkir   < Rp34.80.000>        
Paket Silver        < 50 Botol >   27Kg JNE       < Rp8.700.000>
Paket Ekonomi   < 10 Botol >   5Kg JNE         < Rp1.450.000>

BARANG TERBUKTI PALSU? KAMI GANTI 2X LIPAT, Karena obat yang kami produksi 100% ASLI dan HALAL pastinya

PERLU KONSULTASI TERLEBIH DAHULU?
SEGERA HUBUNGI ;
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar